KENAPA CABAI BISA MEMBUAT JERAWAT FAKTA MEMBUKTIKAN

23 Jul

BLOG YANG PUNYE BOBY FAHLEVI

cabai merah

wah segarnya cabai, selain sekarang lagi mahal-mahalnya si merah hijau ini. apa sih hubungan cabai dengan jerawat, bingung? bingung? setelah riset pada para penderita jerawat di posting sebelumnya tentang vitacid mereka mempunyai beberapa kesamaan yaitu suka atau addict sama yang namanya cabe bahkan kalo saya bilang coba jangan makan cabe dulu sebulan mereka tidak sanggup bagai hidup tanpa televisi atau facebook(curcol).

para jerawater biasanya mengalami beberapa hal karena hobi makan cabenya itu: 1 sering sakit maag, 2 keringet basssaaah, 3 muka berminyak pertamina(umum ini sih), 4 suka sariawan udah kayak lubang jalanan

5809 101932486483799 100000011456732 58189 3440800 n

“koq gitu sih saya kan makannya jarang, cabe kan vitamin c nya banyak mas, ia kak kemaren saya kalap makan cabenya jadi jerawatan lagi” (itulah bantahan dan pernyataan para jerawater yang addict cabe)

secara ilmiah akan saya jabarkan fakta sihot n spicy ini:

cabai mengandung capsaicin ini banyak terdapat dicabai jadi kalo makan cabai akan terjadi sensasi terbakarnya…

Lihat pos aslinya 527 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: